Return to site

Obat tradisional kutil kelamin paling ampuh untuk wanita di apotik

Obat tradisional kutil kelamin paling ampuh untuk wanita di apotik

Obat tradisional kutil kelamin paling ampuh untuk wanita di apotik- Penyakit Kutil kelamin juga dikenal dengan nama kondiloma, atau penyakit menular seksual yang dapat menimbulkan kutil berupa benjolan pada organ kelamin seksual. Seperti namanya, kutil kelamin adalah pertumbuhan berupa letupan yang terjadi pada organ kelamin sekssual dan disebabkan oleh transmisi virus selama penderita melakukan seks anal, vagina atau oral..

broken image

Konsultasi tentang penyakit kutil kelamin dan pemesanan obat hubungi:

Telepon / Sms : 082 221 758 210 / 085 747 338 232

Whatsapp : 087 736 710 838

Kutil kelamin menyebar melalui hubungan seksual baik melalui vagina maupun secara oral dan anal. Selain itu, virus juga dapat menular ketika tangan penderita kutil kelamin menyentuh kelamin sendiri lalu menyentuh kelamin pasangan. selain itu kutil kelamin juga dapat muncul akibat berbagi penggunaan alat bantu sex / sex toys.

PENYEBAB TERTULAR KUTIL KELAMIN

Penyakit kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV atau human papillomavirus. dari berdasarkan penelitian 90% penyakit kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV tipe 6 dan HPV tipe 11.

RESIKO TERTULAR KUTIL KELAMIN

Seseorang yang aktif secara seksual akan lebih beresiko terserang kutil kelamin, khususnya jika melakukan hubungan seks dengan orang yang sudah terinfeksi virus HPV. Resiko tertular kutil kelamin akan lebih besar apabila aktof dalam hubungan intim lebih dari satu pasangan seksual, tanpa menggunakan pengaman ( kondom ).

Beberapa faktor yang dapat memicu terkena penyakit kutil kelamin ialah:

  1. Mempunyai sistem daya tahan tubuh yang lemah
  2. Aktif dalam kegiatan seksual dari usia muda
  3. Pernah mengalami infeksi menular seksual lainnya
  4. Memiliki riwayat penyakit seksual saat masih kecil
  5. Melakukan hubungan intim dengan orang yang tidak di ketahui riwayat kehidupan seksualnya

GEJALA TUMBUHNYA KUTIL KELAMIN

Kutil kelamin yang tumbuh berukuran kecil dengan warna yang sama dengan kutil si penderita. untuk itu kutil kadang tidak terluhat kasat mata jika awal tumbuhnya. Kutil kelamin tumbuh bisa secara tunggal dan bisa juga tumbuh berkelompok, ada yang mitip sayur bunga kol dan ada yang seperti jengger ayam.

Meskipun kutil pada pertumbuhan awakl jarang terlihat namun tetap menimbulkan sejumlah gejala, diantaranya gatal dan ada rasa tidak nyaman di area kelamin, serasa seperti terbakar, nyeri dan pendarahan saat melakukan hubungan intim.

Untuk pria, kutil kelamin dapat tumbuh dibagian area, seperti:

  1. Batang atau kepala penis dan lingkarang penis
  2. Kulit kantong buah zakar
  3. Selangkangan dan paha
  4. Dan sekitar mulut anus

Dalam banyak kasus kutil kelamin pada pria sering tumbuh di bagian batang penis dan anus. Untuk wanita kutil kelamin juga dapat tumbuh di bagian yang sensitif, seperti:

  1. Dinding vagina
  2. Vulma atau bagian luar dinding
  3. Bagian antara anus dan vagina
  4. Di dalam vagina atau di dalam anus
  5. Leher rahim

Selain pada bagian alat kelamin, kutil kelamin juga dapat tumbuh di bagian bibir, loidah, mulut dan tenggorokan. Hal ini terjadi dikarenakan penderita aktif melakukan hubungan intim dengan cara oral seks dengan orang yang sudah terinfeksi virus HPV.

CARA MENCEGAH KUTIL KELAMIN

Cara terbaik mencegah penularan penyakit kutil kelamin ialah tidak melakukan hubungan seksual dengan orang yang belum tahu riwayat seksualnya. Hal ini bisa pasangan anda mengalami kutil kelamin.

Langkah pencegaha lain ialah dengan menggunakan kondom setiap hubungan seksual. Namun perlu dingat bahwa kondom tidak 100% efektif mencegah penularan kutil kelamin. Di samping itu jangan bergonta-ganti pasangan dan bertukar alat bantu seks.

Kutil kelamin adalah suatu jenis penyakit yang ditandai dengan munculnya benjolan yang berstektur keras pada area kelamin. Maka dari itu penyakit ini sering membuat risih pada si penderitanya. Karena jika dibiarkan saja lama-kelamaan akan bertambah banyak dan dapat mengganggu aktifitas sehari-hari terutama aktifitas seksual. Maka dari itu perlu dilakukan pengobatan untuk kutil kelamin. Terutama menggunakan obat minum dan salep perontok kutil kelamin.

OBAT KUTIL KELAMIN DE NATURE INDONESA

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan. Berikut obat herbal kutil kelamin de nature. baca juga : jual antibiotik sipilis

Timbul bintik Menyerupai warna merah atau abu?

gatal-gatal pada area genital Anda?

Terlihat Sekumpulan bintik yang nampak seperti bunga kol?

Atau Sudah Terlihat timbulnya Kutil di area-area kulit kelamin Anda?

PAKET KUTIL KELAMIN / JENGGER AYAM / KONDILOMA

Solusi kutil kelamin (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar

Jika kutil kelamin sudah menyerang organ genital Anda,

TAK PERLU CEMAS, KINI SAATNYA UNTUK DI ATASI !

broken image

Loh kok mahal...?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2juta


Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana

penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi

Konsultasi tentang penyakit kutil kelamin dan pemesanan obat hubungi:

Telepon / Sms : 082 221 758 210 / 085 747 338 232
Whatsapp : 087 736 710 838

Cara Pemesanan Obat Herbal Denature

Anda Juga Bisa Memesan Denature Obat Kutil Kelamin Terbaik Ini Langsung Melalui SMS Dengan Menggunakan Format Berikut :

Ketik Sms : Nama Lengkap, Alamat Lengkap , No.HP/No.Tlp, Mau pakai rek apa? (Bri,Bni, BCA, Mandiri), Obat yang dipesan Kirim ke 087736710838

Pengiriman Barang

Konsultasi tentang penyakit kutil kelamin dan pemesanan obat hubungi:

Telepon / Sms : 082 221 758 210 / 085 747 338 232
Whatsapp : 087 736 710 838

Segeralah lakukan pengobatan kutil kelamin sebelum penyakit anda semakin parah dan susah disembuhkan ! Kesehatan adalah segalanya

"Demikian artikel tentang Obat tradisional kutil kelamin paling ampuh untuk wanita di apotikyang kami rekomendasikan untuk Anda semoga dapat membantu dan menjadi alternatif paling tepat, Amiin."